Chelsea Salah Telah Melepas Saya

Titile

Sebelum menikmati musim yang fantastis di Liverpool, Mo Salah pernah bersusah payah untuk berjuang mendapatkan tempat di Chelsea. Tidak hanya itu, ia juga harus menghadapi kritikan yang pernah dilontarkan oleh klub asal London Barat tersebut.

Seiring berjalannya waktu, pemain berkebangsaan Mesir itu telah menjelma menjadi momok di Liga Primer Inggris 2017/18. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu menggenggam tiga gelar individu, yakni penghargaan Player dan Players’ Player of the Season dari Liverpool pada hari Jumat (11/05/18) dini hari, serta penghargaan Football Writers' Association Footballer of the Year.

1. Pengakuan Salah
Mohamed Salah pertama kali tiba di Inggris pada Januari 2014, namun karena jarang mendapat kesempatan bermain pada awal tahun 2015 ia dipinjamkan ke Fiorentina dan pertengahan tahun 2015 kembali dipinjamkan ke AS Roma, hingga akhirnya dipermanenkan dan menemukan tajinya kembali bersama klub Ibu Kota Italia tersebut.

"Saya di Inggris pada empat tahun yang lalu dan banyak orang yang bilang saya tidak bisa sukses.  Saya tidak dapat bermain di Liga Primer, begitulah menurut mereka," imbuh Salah.

2. Membuat Chelsea Bersalah
Salah kemudian kembali ke Liga Primer Inggris pada musim 2017/18 dan ia pun memulai debut pertamanya bersama Liverpool dengan sangat baik. Hingga menjelang akhir musim ini ia telah mengantongi 43 gol di semua kompetisi serta membawa The Reds ke final Liga Champions.

Berkat penampilannya yang memuaskan inilah membuatnya berhasil membuktikan jika The Blues yang pernah membuangnya itu telah membuat keputusan yang salah.

"Hal itu selalu ada di pikiran saya untuk kembali ke Inggris. Dari pertama saya meninggalkan Chelsea, saya selalu bertekad untuk membuat mereka salah,” paparnya.

3. Salah Telah Berhasil
Ya, saya sudah membuat mereka salah dalam mengambil keputusan,” tukasnya.

Salah mengantarkan Liverpool ke empat besar Liga Primer Inggris dan dapat mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan jika memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Brighton dan Hove Albion, Minggu (13/05/18) nanti.

Andai kalah, Liverpool juga bisa melaju ke Liga Champions jika mengalahkan Real Madrid untuk final Liga Champions musim ini di Kiev 26 Mei 2018 mendatang.

  1 Votes    0 Comments   Share   Add Bookmark
interbola

Comments

Please login or register to comment