Duel Ulang antara Conor McGregor Vs Floyd Maywe...

Titile

Hal tersebut disampaikan oleh pengawal pribadi Floyd Mayweather Jr., Greg La Rosa.

"Saya pikir Mayweather akan melakukannya (pertandingan ulang kontra Conor McGregor). Saya pikir dia akan kembali, namun Anda tidak pernah tahu," kata La Rosa dilansir BolaSport.com dari Express.

"Saya berada di belakang layar dan ini sedikit di luar jangkauan saya. Tetapi, saya pikir Mayweather akan melakukannya," sambung La Rosa.

Greg La Rosa lantas menceritakan jika saat ini Floyd Mayweather yang sudah pensiun dari dunia tinju sudah menjalani sesi latihan.

"Dia sudah berada di pusat pelatihan. Mayweather membicarakannya (kemungkinan rematch) dan jika dia kembali beraksi maka hanya untuk tampil di MMA," ujar La Rosa lagi.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai masalah tersebut, La Rosa menambahkan tidak bisa memberi komentar.

"Kalau saya diberi keleluasaan untuk berbicara, saya akan memberikan komentar lebih lanjut," tegas La Rosa.

Floyd Mayweather adalah petinju tidak terbantahkan dari Amerika Serikat dengan rekor tanding 50 kali menang tanpa sekalipun kalah.

Pada Agustus tahun lalu, Mayweather sukses menggebrak dunia lewat laga tinju crossover saat melawan petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor.

Pada pertarungan tersebut, Floyd Mayweather Jr. sukses mendulang kemenangan atas McGregor pada ronde kesepuluh.

Selepas duel tersebut, Mayweather pun mengumumkan bahwa dirinya resmi menggantung sarung tinju (pensiun).

Hampir mau satu tahun setelah pensiun, isu tentang pertandingan ulang antara Mayweather melawan McGregor santer terdengar.

Sayangnya, baik pihak Floyd Mayweather maupun Conor McGregor belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait isu tersebut hingga saat ini.

  1 Votes    0 Comments   Share   Add Bookmark
interbola

Comments

Please login or register to comment